"NEW BORN" @Rakheleni

Koleksi @Rakheleni kali ini bertemakan "New Born", dan dibuat khusus untuk melengkapi koleksi Albada Exlusive. Bagi saya sebagai desainer @Rakheleni, tema New Born sendiri merupakan sebuah perumpamaan  atas karya perdana saya yang  sementara ini masih sangat sederhana, akan tetapi diolah lebih serius dari sebelumnya. Jika sebuah karya diibaratkan seorang bayi yang baru lahir, maka karya saya tersebut diharapkan akan terus berkembang dari pemula menjadi profesional. Seperti bayi, dari mulai lahir belum bisa apa-apa, lalu belajar tengkurap, duduk, berdiri, berjalan, hingga berlari. Begitulah yang saya harapkan, yang sesungguhnya semua ini merupakan bagian dari cita-cita besar saya sewaktu duduk di bangku sekolah dasar. Alhamdulillah atas ijin Allah, doa orang tua, dan dukungan orang terdekat khususnya suami saya, salah satu impian saya mulai terwujud, dan mudah-mudahan tidak hanya sampai disini, tetap berlanjut, berkembang, barokah...aamiin, dan inilah  " New Born" from @Rakheleni. (Leni Yuliani)
Untuk info lebih lanjut silakan hubungi CS Rumah Albada
HP : 0821.5367.5556 / 0561.7004946 / 0561.733874
Pin BB : 2609E867