Peluang Bisnis Pembalut IN3

Peluang Bisnis Untuk Calon Member di Seluruh indonesia

* Kepada Calon Member di Wilayah Kalimantan Barat

Bagi anda yang berdomisili di daerah Kalimantan barat, peluang ini masih terbuka lebar untuk memasarkan pembalut IN3 di daerah anda. Jadilah orang yang pertama mengenalkannya, karena harga produk lebih terjangkau dari yang sebelumnya sudah beredar. Pada awalnya cukup membeli 2 bal paket (baik pantyliner, day use, night use ataupun kombinasi)dan menyerahkan Foto copy KTP, anda bisa langsung jadi member, dimana setiap pembelanjaan mendapat harga member. Pendaftaran member Gratis sampai tanggal 7 Desember 2011


Harga Satuan Produk:
Pantyliner, konsumen Rp. 25.000, member Rp. 21.000 isi 18 lembar
Dayuse, konsumen Rp. 28.000, member Rp. 24.000 isi 9 lembar
Nightuse, konsumen Rp. 31.000, member Rp. 27.000 isi 9 lembar

Kelebihannya menjadi member kami (Albada), anda dapat langsung mendapat barang dengan mengambil di Albada tanpa harus menunggu kiriman dari stockis pusat. InsyaAllah stok kami selalu ready jika anda memerlukannya (red-ongkir tetap dibebankan kepada masing-masing member), kami akan memposting data belanja anda ke pusat. Jika anda kurang mengerti mengenai bisnis MLM, insyaallah kami akan membantu menjelaskannya, silakan hubungi kami via YM, Facebook, Email, HP: 08565005585 / 082153675556, ataupun BBM bagi pengguna Blackberry.

Jika anda tidak berminat dalam rekrut merekrut, dengan menjual produk saja sudah ada keuntungannya, dan jika anda member anda akan mendapatkan bonus lagi apabila pembelanjaan anda mencapai target-target yang ditentukan oleh perusahaan IN3. Jika anda berminat dalam bisnis jaringannya, tentunya akan lebih banyak peluang-peluang yang menghasilkan keuntungan langsung ke rekening anda selain keuntungan menjual produk. Penjelasan tentang marketingnya akan kami posting di artikel berikutnya.

Bisnis ini cocok bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan, apalagi bagi anda yang sudah memiliki target market, contohnya buka toko, apotik, dll. Dengan modal awal kurang lebih Rp. 400.000 ( pembelanjaan 2 bal paket) anda bisa menjalankannya tanpa beresiko. Karena Pembalut itu sudah merupakan kebutuhan pokok bagi para wanita, insyaallah repeat order karena merupakan produk habis pakai. Penjelasan produk akan diposting di artikel berikutnya. Sementara bisa di buka di link: http://rakhelshop.blogspot.com/2011/11/tentang-produk.html, anda juga bisa membaca peluang bisnisnya, dan mendaftar online.

Dengan menjadi member, tidak ada kewajiban belanja setiap bulan, semua itu terserah anda, jika anda ingin belajar berbisnis, segeralah bergabung bersama kami.

* Kepada calon member di luar wilayah Kalimantan Barat
Anda tidak perlu khawatir, pendaftaran bisa dilakukan dengan menghubungi kami di 08565005585 / 082153675556 , jika anda memerlukan barang, upline kami siap mengirim barang langsung dari stockistnya di Bogor, sehingga biaya ongkirpun lebih ringan daripada harus mengambil dari Pontianak.

Sekian Informasi dari kami, insyaallah postingan-postingan selanjutnya akan kami uraikan secara detail.